Translate

Rabu, 01 Januari 2014

Binatang Unik dan Langka

ini ada binatang unik dan langka yang jarang kita temui mari kita simak binatang2 ini
ini membuktikan kebesaran Tuhan yang maha Esa

Awalnya hewan yang bernama Atretochoana Eiselti ini ditemukan oleh para ahli biologi di dasar sungai Madeira, Rondonia, Brazil sejak November 2011



 Orangutan Kalimantan ini sepertinya mengalami masalah obesitas. Namun bukan badannya, tetapi pada rambutnya. Ia seakan tergencet berat rambutnya sendiri.



"Fire Salamander " dua kepala di dermakan kepada Martin Luther Universiti di Halle, Jerman Salamander ini mati selepas 6 bulan dalam jagaan pengumpul binatang,

Ikan Matahari (Mola-Mola) - Binatang Langka dan Aneh


Babi Laut - Binatang Langka dan Aneh

blobfish adalah hewan berwarna merah jambu yang hidup di perairan dalam Pasifik. Hewan ini acap kali menjadi korban aktivitas penangkapan ikan memakai pukat.



Aye-aye adalah hewan malam yang hanya dapat ditemukan di Pulau Madagaskar. Hewan ini hidup hingga ketinggian 700 meter di atas permukaan tanah.


Kumbang jerapah, hewan aneh yang lagi-lagi berasal dari Madagaskar. Hewan ini memperoleh namanya dari "leher" panjang yang sekilas mirip jerapah.


Naga laut daun bisa ditemukan di pantai barat Australia. Sesuai dengan namanya, hewan ini tampak seperti naga dan memiliki bentuk serupa daun. Meski begitu, naga laut daun merupakan spesies ikan air laut.


Laba-laba bertanduk, atau dikenal juga dengan sebutan laba-laba kepiting, adalah binatang yang dapat ditemukan di seluruh dunia. Namun, binatang ini paling mudah untuk ditemui di taman Florida yang lembab.




burung ini dalam perjalanannya menuju ke panci untuk dimasak! Burung ini ditemukan oleh seorang pemburu burung di pulau Luzon, Filipina.


Hiu yang bernama latinHemiscyllium galei dan Hemiscyllium henryi tersebut dijuluki walking shark (hiu berjalan) yang ditemukan di perairan Raja Ampat, Kawasan Kepala Burung Papua Barat.


Crustacea kecil ini mengagumkan, hanya 2,5 cm. panjang, hidup di perairan Atlantik Utara ke kedalaman besar, memberi makan pada plankton dan inspirasi untuk karakter “Xenomorfo” kisah fiksi “Alien”.


cephalopod yang hidup sekitar 100 m. di bawah laut, memiliki pigmentasi langka yang membuatnya tampak selalu tersenyum, dan bukan hanya itu, para tentakel untuk membuat “rambut” dan benjolan kecil di depan, memberikan bentuk hidung yang menyerupai wajah manusia .

Dan lagi Ada beberapa gambar dan foto binatang unik dan besar  lainnya seperti ini :


Dan ada pula yang seperti ini unik dan sangat indah seperti ini :








Dan masih banyak lagi yang saya tidak masukan disini semoga ini semua dapat membantu  terima ksih


























Tidak ada komentar:

Posting Komentar