Kemana mau tau info mengenai Smartfren???
ini hanya sekedar info yang saya dapat mengenai bagaimana kita mau tanya sama smartfren, karena saya juga ada nomor smartfren jadi ini juga sangat membantu saya dan saya harap juga dapat membantu teman-teman. sekedar info saya bukan petugas sartfren dan bukan juga promo tapi ini hanya sekedar membagi info untuk membantu teman-teman ..
Kalau masalah koneksi internet yang lemot memang saya sendiri
nyerah, tidak ada yang bisa saya lakukan selain pasrah dan menunggu jaringan normal lagi. “Mau ya dipake, gak mau
tinggalkan”. Kan sudah saya jelaskan sebelumnya bahwa menggunakan ISP Smartfren cuma butuh keberuntungan saja.
ya bukan Smartfren saja sih, semua ISP sama saja.
Langsung saja ke topik ya. Ada beberapa cara agar anda bisa
menghubungi pihak Smartfren.
1. Menghubungi Smartfren dengan
datang langsung ke Galeri Smartfren
Di artikel sebelumnya telah saya share daftar alamat Galeri Smartfren di seluruh Indonesia.
Bagi yang lokasinya sudah ada Galeri Smartfren bisa mengunjungi langsung Galeri
Smartfren guna memperoleh pencerahan langsung dari petugas Smartfren. Langsung
face to face. Jika jawaban petugas Smartfren dirasa belum memuaskan anda, boleh
kok anda langsung mendatangi Supervisor nya langsung. Bagi anda yang lokasinya
belum ada Galeri Smartfren, anda masih bisa melakukan cara selanjutnya.
2. Menghubungi Smartfren lewat email atau langsung di web Smartfren
Yaitu dengan mengunjungi http://www.smartfren.com/ina/contact-us/.
Di halaman ini anda bisa mengirimkan pertanyaan atau komplainan anda. Biasanya
setelah anda menghubungi kontak Smartfren besoknya langsung dibalas ke email anda atau kadang anda malah ditelepon
CS Smartfren langsung.
3. Menghubungi Smartfren dari Halaman Facebook atau Twitter
Smartfren juga memiliki Halaman
Penggemar Facebook. Di artikel sebelumnya sudah saya singgung sedikit
tentang Halaman Facebook Smartfren, di mana tiap hari Halaman FacebookSmartfren selalu ramai akan
penggemarnya. Ramai komplain maksudnya. Yang belum tahu alamat Facebook Smartfren bisa menuju http://www.facebook.com/smartfren. Atau anda juga bisa
mngikuti Smartfren di twitter mereka yaitu di http://twitter.com/smartfrenworld
4. Menghubungi Smartfren dari line telepon (Call Center Smartfren)
Perlu anda ketahui bahwa di Galeri
Smartfren itu tidak ada nomor telepon khusus, yang ada adalah nomor telepon pusat Smartfren. Jadi jika
anda berniat menghubungi pihak Galeri Smartfren di kota anda ya saya sarankan lebih baik datang
langsung saja. Atau jika anda mau menghubungi Smartfren melalui line telepon
(Call Center) bisa gunakan nomor telepon berikut.
888
08811223344
021-50100000
08811223344
021-50100000
Untuk biaya panggilan ke Call
Center adalah Rp 300,- per
panggilan.
5. Bergabung di Forum Kaskus
Smartfren
Bagi anda yang memiliki masalah seputar
teknis bisa bergabung di forum kaskus Smartfren. Disana banyak berkumpul para master broadband
termasuk ada juga orang dalam Smartfren disana. Banyak ilmu yang bisa anda
dapat di forum Kaskus Smartfren. Tanya sama satu orang dengan tanya pada banyak
orang kan lebih baik tanya ke banyak orang karena jika seandainya ada yang
jawabannya salah pasti ada yang bisa membenarkan. Langsung saja kunjungi alamat http://www.kaskus.us/showthread.php?t=14271588 untuk berdiskusi dengan para master di sana.
6. Menyampaikan komplain dan
keluhan ke Smartfren
Nah, jika anda ingin menyampaikan
komplain atau keluhan seputar Smartfren tapi dengan maksud agar banyak orang
yang tahu keluhan anda, dengan maksud agar orang lain tahu pengalaman buruk
anda menggunakan Smartfren, anda bisa menyampaikan unek-unek dihttp://www1.kompas.com/suratpembaca/. Bukan cuma
Smartfren saja sih, provider lain atau bahkan masalah lain misal seputar
perbankan, pulsa, PLN, dan lain-lain, pokoknya sejenis keluhan maupun pujian
bisa anda lampiaskan di sini.
Demikian sedikit informasi
dari saya mengenai bagaimana cara untuk menghubungi pihak Smartfren
Tidak ada komentar:
Posting Komentar