Translate

Senin, 13 Mei 2013

Tren Baju Batik Pasangan 

Kebodohan adalah kesukaan bagi yang tidak berakal budi, tetapi orang yang pandai berjalan lurus. Amsal 15:21

Melakukan keadilan adalah kesukaan bagi orang benar, tetapi menakutkan orang yang berbuat jahat Amsal 21:15

Pada waktu ada acara pernikahan  ada rencana ingin menggunakan pakean batik tapi kembaran dengan pasanganku, susah banget nyari di toko-toko baju atau di mol-mol yang sesuai dengan keinginanku... nah dari situ aku terus mencari cari mode untuk baju batik kembaran dengan pasanganku nah ini aku bagikan ke teman-teman infonya dan ini menurut saya modelnya bagus-bagus tinggal pilih dan cari tukang jahit.... bagus khan ok deh langsung aja ini aku tampilkan foto-fotonya aja ya....

ini yang pasangan dengan dres





Nah kalau yang pasangan hanya atasannya saja ada juga tapi ngak banyak pilihan ok liat aja ya ini juga bagus-bagus kok..




Ok sekian dulu dan saya harap foto-foto tadi bisa membantu untuk inspirasi teman-teman yang mau buat baju batik berpasangan, terima kasih saran dan masukannya ya   ....  terima kasih....














































Tidak ada komentar:

Posting Komentar